Sabtu, 03 Januari 2015

Jalur Menuju Base Camp Puncak Gunung Andong Dusun Gogik

Utuk informasi Jalur Menuju Base Camp Puncak Andong
 Dari Arah Utara, (Semarang, Ungaran, Salatiga, Solo, Boyolali dan sekitarnya) Start dari jalan raya Semarang Solo tepatnya di terminal Pasar Sapi Salatiga → belok ke arah Magelang (jalan raya Salatiga – Kopeng) →Kopeng → lanjut ke arah magelang → Pasar Ngablak (perhatikan gapura pasar Ngablak yang berwarna biru) → Belok KANAN di gapura yang kedua kearah Grabag (mangli) jika anda melewati lapangan sepak bola ngablak berarti anda di jalur yang benar → maju sekitar 2 KM akan ada pertigaan makam dusun kenteng (perhatikan Plang Arah Penunjuk jalan) → lurus dan ikuti jalan itu sampai bertemu plang selanjutnya → kira-kira -+ 4 kilo → Sampai lah di Dusun GOGIK.

Dari Arah Selatan (Magelang, Ketep Jogjakarta, Purworejo dan sekitarnya) Start dari Terminal Tidar Magelang → belok kanan di lampu merah canguk ke arah Kopeng/ketep → Pasar Ngablak (perhatikan gapura pasar Ngablak yang berwarna biru) → Belok Kiri di gapura yang pertama kearah Grabag (mangli) jika anda melewati lapangan sepak bola ngablak berarti anda di jalur yang benar → maju sekitar 2 KM akan ada pertigaan makam dusun kenteng (perhatikan Plang Arah Penunjuk jalan) → lurus dan ikuti jalan itu sampai bertemu plang selanjutnya → kira-kira -+ 4 kilo → Sampai lah di Dusun GOGIK. start pendakian Gunung Andong.